Fingerboard ::: pengusir galau ::: minat ??

Gue pengen nge-share ke kalian semua tentang olah raga tangan yang bisa buat obat bagi kalian kalian yang masih terserang sindrom galau. Fingerboard dapat jadi solusi bagi kalian yang sering terserang virus galau. Kalian tau gag apa itu fingerboard???jangan jangan gag tau nih fingerboard tu apaan???woy,,diem aja luu??#gelengkanKepala..

oke....gue akan kasih tau ke kalian apa itu fingerboard...tapi sebelumnya tanya dulu, kalian tau skateboard kan??tau kan pasti??harus tau...nah fingerboard itu miniatur dari skateboard. skateboard cara bermain dengan kaki, ukuranya cukup besar dan memainkanya di tempat yang luas. tapi lok fingerboard hanya berukuran mini yang panjangnya sekitar 96 mm dan lebarnya sekitar 26-29 mm. memainkanya cukup pake tangan dan dapat dimainkan dimana saja.simple kan???

                             dapan                           belakang
Menurut gue, permainan ini cukup mengasikan dan penuh tantangan sob, gag semua orang bisa memainkan permainan ini. butuh pengorbanan dan ketlatenan biar dapet main fingerboard. gue aja sampe gag bisa tidur semalaman buat belajar teknik dasarnya. gue masih terus mempelajari teknik teknik permainan ini, lok gue liat video di komunitas fingerboard, gue anggep gue belom bisa main permainan ini. permainan ini walopun bisa dimainkan dimana aja, fingerboard juga memiliki laintasan ( park ) seperti skateboard.

kalian pasti bertanya tanya,,kenapa gue gag mainin yang skateboard sekalian. skateboard mahal bro, beli sih sanggup #sombong...tapi gue gag ada temen n waktu yang luang buat main skateboard, maklum gue sekarang jadi orang sibuk. dulu gue dah pernah terjun ke permainan skateboard, awalnya gue gag bisa, gue latian sampai gue dibanting banting dan akhirnya bisa cuma buat berdiri diatas skate sambil jlan. gue belom bisa teknik tekniknya gue dah kaburrr,,,,ya akhirnya gue sekarang ke fingerboard.simple, murah, mengasikan.
ada yang minat memainkanya???coba dah,,,,,asik dah,,,,,saat main kalian akan lupa akan kegalauan kalian,,,,aku jamin dah,,,,
fingerboard banyak triknya, triknya sama dengan teknik skateboard.contohnya, Ollie,Grind, Kickflip, Pressure, Hardflip, Laserflip, Fakie Tre Flip, Heelflip, Switchflip/Nollieflip, ini semua trik trik dari fingerboard maupun skate,,,
kalian mau tau bagian bagian dari fingerboard???lihat di bawah ini..





untuk bagian bagian dari fingerboard sama dengan bagian bagian dari skateboard.,saat kalian membeli fingerboard kalian juga akan dpat satu paket beserta ban cadangan, deck cadangan, baut cadangan, obeng dan CD tutorial.
kalian dapat melihat aksi bermain fingerboard di video dibawah ini,,,



bisa di buka????ini hanya sepenggalan aksi,,,kalian bisa klik disini ...

di indonesia juga sudah banyak komunitas fingerboard,,,kalo kalian mau lihat lihat komunitas fingerboad.gue kasih tau sebagian komunitas dan link nya,,,
www.id-fingerboard.com
www.papanjari.web.id
kominitas di fb

jika berminat silahkan mencoba,,,,,,asikk , seruuu , lok dah bisa ketagihan wiss,,,,

zzzzzzz.......



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Pria Bodoh