kejujuran dalam secangkir kopi

Gue malam ini dapet momen yang menurut gue keren dan mengena banget. gue bareng sohib sohib gue yang forever all together, persahabatan yang sudah terjalin sejak lama dan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan dalam permusyawaratan persahabatan,,,,#TepungTangan....

setelah gue buka buka kamus bahasa jepang yang sesuai standar internasional gue pilih kata "togetherness of unforgettable"....karena malam ini mungkin malam yang menakubkan yang terjadi tanpa kesengajaan dari pihak pihak tertentu, kami juga mengundang satu penonton masuk keatas panggung untuk menjadi saksi bahwa kita gag menggunakan trik apapun...#wowNglanturrr

malam ini walopun gue jomblo tapi gue merasa bahagia melebihi gue menjadi jomblo lagi kemaren,,,#dongDongPrakPrekProkUhhhhh,,,,tadi setelah gue melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab gue sebagai calon guru yang sedang mengembangkan ilmu kehguruan gue,,#gagPenting //
gue bersama temen temen sengaja melaksanakan konferensi pers yang melibatkan kita berlima dan satu wasit bertanding poker di sebuah tempat tongkrongan terkenal di seturan langsung saja gue sebut @ngeban ...
gue, singat,sibli,sibil dan sides yang merupakan personil bongkotan dari sebuah grup,,,,#bukanBoyband,,,,,kita anti boyband,,,,kita hanya kelompok manusia yang terjerumus dalam hutan rumus matematika, dan berusaha menahklukan agar bisa keluar daru hutan dengan tepat guna, tepat waktu, dan tepat cara,,,,,#gayaLoe
sebelum kita tak berjumpa lama karena liburan panjang kampus, kita pergi nongkrong bersama dengan membawa perlengkapan tongkrong kita yaitu kartu remi untuk memainkan poker,,,,.................................................................................................................................................................................................................................

berhubung dah pagi,,,tobe continue dulu ya,,,,ngantukkk

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Pria Bodoh