Kutipan Cinta Si Pria Bodoh


teret teretttt.....si pria bodoh berkacamata datang lagi pagi ini.....hoaaammmm....agak nganuk sebenernya,,
pagi ini gue bersama temen temen gue lagi menggila, begadang sampe pagi di tempat tongkrongan yang baru pertama kali gue jamah... nama tempatnya itu Joglo Manis yang ada di jalan timoho. Tempatnya asik ada hostpotnya dan buka sampe pagi broo,,, berhubung paketan modem gue habis ya gue mau aja disini karena bisa gratisan ngenet sekalian mu ngeblog lagi bro....
ohh tidakkkk......#teriakKenceng.....
baru gue nulis blog sampe sini, wi-fi nya udah dimatiin...paiyah woyyy.....kirain wi-fi nya smpe pagii...jangkrikkkkk....tikusss......cecakkkkk.....tumooo......ulerrrr......
tapi oke deh gue tetp mau lanjutin ngeblognya, gue copas ke m.word trus postingnya besok ajeee,,,,
gue mau mengutip tentang cinta pagi ini,,, gue gag galau broo,, tapi gue cuma pengen deket deket dengan  kata cinta biar cinta baik hati sama gue, biar cinta memberi gue cinta yg bener bener real gitu,,,,intinya mencoba bersahabat dengan cinta.....#sokdeket
dari kutipan kutipan yang gue baca kutipan satu ini yang paling mengena buat gue sekarang...

‘’Cinta itu seperti kupu-kupu yang cantik. Semakin dikejar dia semakin menghindar. Tapi kalau kamu membiarkannya terbang, dia akan menghampirimu disaat yang tidak kamu duga’’

Gue setuju dengan kutipan ini, cinta seperti kupu kupu cantik...dia memang cantik,,,,lhoo...wanita memang memiliki sifat unik dan menarik, makanya gue suka wanita,,,,tapi yang jadi masalah gue sekarang, apa gue bisa membuat situasi kayak kutipan itu????gue gag jago masalah gitu gituan,,, gue cuma pria bodoh yang selalu dirumah disayang mamah papah...wueeekkkkk.....
Tapi mungkin sebagian pria ada yang tidak setuju dengan kutipan diatas ya???
kupu kupu yang dibiarkan terbang dia akan bertemu siapapun yang lebih baik maupun menarik. Sampe kapan menunggu kupu-kupu itu akan menghampiri....gimana bila saat menunggu itu ada kupu kupu lain yang datang menghampiri??yang lebih baik dan menarik dari kupu kupu pertama tadi??trus gimana kalo kita tahu bahwa kupu kupu pertama tadi sudah menemukan yang lebih baik dari gue??ohhh tidakkk..... pikiran kayak gini yang selalu muncul dalam sebuah penantian,, menunggu yang gue gag tau gimana kelak hasilnya,,,hahaha
tapi,,inilah tantangan dalam sebuah percintaan,,,,,cinta memang kejam tapi manis....dan gue harus belajar banyak tentang cinta, biar gue dapat memahami dan mendapat cinta yang rasional,,bukan Cuma cinta irrasional...
setiap orang memiliki cinta,,,tapi kadar dan cerita cinta setiap orang itu berbeda beda,,,,,so jalani dan pahami apa yang sedang terjadi dalam hdup kita,,,,

aseeeeekkkkkkkk,,,,,wi-fi nya nyala lagii,,,,,,siap siap posting broooo,,,,,,,,,!!!!!!!!!
Temen temen gue malah pada telerrr,,,,,paiyahhhh,,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Pria Bodoh