kutipan dalam sebuah penggalauan

ENTAH mengapa gue malam ini pengen nulis kutipan kutipan tentang penggalauan dalam buku yang pernah gue baca maupun gue denger.
gue nulis ini bisa jadi karena gue ngrasa sepi banget, gue kayak ada di taman kota (monumen sebelas maret, malioboro) yang banyak orang orang narsis poto sana poto sini, tapi gue berada dalam tong sampahnya.ok,,,lupain....

gue banyak ambil kutipan dari buku raditya dika, mungkin itu karena  gue terhipnotis ma peliharaan dia yang dia jadiin judul di setiap judul bukunya,,,


yang slalu gue inget tu kata kata dari RD(Raditya Dika) di StandUpComedy.
"gue memang FAKIR ASMARA, tapi gue bukan PENGEMIS CINTA"
*fakir asmara = jomblo*
gue sangat banget very setuju dengan apa yang RD katakan malam itu,gue akuin gue emang jomblo,,tapi gue gag bakalan ngemis ngemis cinta,karena cinta pasti datang walopun gag gue sms dulu buat dateng,,,,,

"jatuh cinta itu berjuta rasanya. ketika ditolak hanya ada satu rasa yaitu nyesek"
gue gag bisa menyangkal kata kata elo bang,,,,(kalimat ini yg akan gue keluarin lok seandainya gue ketemu RD). gue mengakui bahwa kalimat diatas benar dan betul. adakah yang gag setuju??.lok gag ada yang gag setuju buktiin dulu dah, pake theorema bertepuk sebelah tangan atau theorema pacar orang lain. sekalian pake induksi percintaan,,,,,(percintaan juga seperti matematika).

"mereka yang sedang jatuh cinta, biasanya sering berharap. dan mereka yang sering berharap, biasanya sering kecewa"
setelah gue cermati dan gue resapi mungkin ada benarnya,,,,saat orang sedang jatuh cinta, dalam otaknya kurang lebih 3/4 nya harapan bahwa cintanya gag bertepuk sebelah tangan trus cintanya diterima,trus jalan bareng, trus punya panggilan syang, trus setiap hari ketemu, trus suap suapan, trus dan terus trus dan cintanya ditolak dan akhirnya kecewaaa,,trus galauu dahh,,,,

"cinta datang dari mata ke hati. selanjutnya, dari hati turun ke air mata"
kalau gue terjemahin dengan bahasa orang galau kutipan diatas menjadi patah hati atau dalam bahasa Belandanya nangis. gue akuin gue pernah ngalamin itu, tapi itu dulu ketika gue masih make popok keponakan gue. cukup sekali gue n***is (sensor karena gag etis gue sebutin) karena wanita. cukup dijadikan pelajaran, pelajaran dan pengalaman gratis tanpa dikenakan biaya. ok,,ITU DULU......

hmmm.....gue laperr,,,,,cukup dulu gue ngutip kalimat kalimat galuu  dari kegalauan si Radityadika.,gue mau makan,,,,besok gue lanjutin lok ada waktu,,,,,semoga bermanfaat bagi yang mau baca,,,,,
seee yuuuuu............//<<//

2 komentar:

metya mengatakan...

gawean kok ming galau terus to om :P ahaha

pria bodoh mengatakan...

haha,,,yo udu gawean tapi selingan tant,,,gag ada salahnya to merasa galau,,,,,nek kwe tang,,galau tapi ra gelem ngakoni,,wkwkwkw

Posting Komentar

 
Copyright © Pria Bodoh