Tahapan Per-pacaran


Hay guys,,,dari pada gue cuma bengong di kamar sendiri, mengkhayal sana sini gak jelas dimana kenyataanya, dan rawan terjadi konslet otak, mending gue bahas aja tahap tahap orang berpacaran.


Mungkin kalian udah banyak yang ngrasain sendiri guys tahapan tahapan dalam berpacaran, tapi banyak dari kalian yang gak sadar akan tahapan itu. Oleh karena itu bagi para pasangan yang tidak mengambil mata kuliah ini akan terjadi Putus Dini. Menurut gue, kalian semua harus belajar terlebih dahulu tentang tahapan per-pacaran ala gue ini. Dengan kalian mempelajari tentang tahapan per-pacaran loe bisa mencegah dan menanggulangi masalah masalah yang bakal loe dan pasangan loe alamin. You should try to learn it....

Banyak orang hanya berfikir jika orang berpacaran itu cuma menjalani suatu hubungan dengan dasar rasa cinta (katanya) tanpa berfikir ada apa dengan mereka selanjutnya???
Nah,,banyak orang bilang kalo masa-masa PDKT itu tahap sebelum pacran yang sangat menyenangkan bagi calon pasangan. Nah setelah mereka terikat dalam suatu tali perpacaran lebih indahlah hidup mereka (katanya). Dalam tahapan awal ini pasangan terlihat sangat Hot Hotnya, selalu bersama (kecuali LDR), lengket kayak lem, kata-katanya manis kyak gulali, lemah lembut tingkahnya kayak uler, dan semua terkesan sangat manis di awalnya tanpa mereka sadari apa yang akan terjadi dalam tahapan berikutnya. Ini tahap pertama yang sama sekali gak ada rintangan membentang. Tapi harus hati - hati saat di tahap kedua.
Tahap kedua ini biasanya terjadi di bulan ke tiga atau bulan ke dua setelah terjadi ikrar cinta, nah dalam tahap ini memungkinkan banyak pasangan yang kandas di tengah perjalanan menuju tahap ke tiga. Diperlukan ilmu matematika dan ekonomi dalam tahap ini untuk mengatur kondisi emosi dalam diri seseorang, terutama ilmu logika. Setiap pasangan harus bisa mengatur yang namanya manajemen emosi cinta dan ke egoisan. Cinta, sayang, bosan dan egois harus berada dalam titik equilibrium, agar dari ke empat elemen itu dapat saling mengimbangi. Saat loe mengalami kebosenan dalam hubungan loe, loe harus pikirkan rasa cinta n sayang loe dan loe harus pendem ke egoisan loe. Sering dalam tahap ini pasangan putus dengan rasa sebenernya masih saling cinta dan akhirya gengsi untuk saling mengakui karena gak adanya keseimbangan ke empat elemen tadi. Nah,,jika ke empat elemen tadi bisa mencapai tingkat equilibrium loe bakal lanjut ke level selanjutnya.
Next lanjut ke tahap ke tiga dimana masalah yang di hadapi tidak se sederhana di tahap ke dua tadi. Tahap ini terjadi kurang lebih di bulan ke enam. Dalam tahapan ini di perlukanya  metode problem solving yang melengkapi equilibrium ke empat elemen per-pacaran agar variabel variabel bebasnya itu  menjadi lebih jinak. Variabel bebas yang gue maksud itu masalah masalah yang akan loe hadapin dalam tahap ini, semisal hadirnya pihak ke tiga yang bertugas sebagai penguji hubungan kalian, dan keluar lah keaslian sifat sifat nyata pasangan yang dulu tersembunyi di balik hipnotis cinta, dan masih banyak variabel bebas dalam kasus percintaan. Variabel bebas disini sifatnya seperti virus yang akan semakin menggrogoti dan membunuh jika gak di basmi sampai ke akar-akarnya. Andaikan ke empat elemen per-pacaran loe udah mencapai equilibrium dan loe udah menguasai metode problem solving di tahap ini loe akan lebih mudah melewati tahap ke tiga ini, dan itu memungkinkan loe bakal lolos juga dalam tahap selanjutnya yaitu tahap ke empat yang terjadi di tahun pertama loe pacaran. Karena tahap ke empat memiliki karakter yang hampir sama dengan tahap tiga tadi. Di tahap empat, loe harus meningkatkan rasa percaya dan pengertian loe terhadap pasangan loe. Loe semua harus tahu kalo Per-pacaran itu yang paling penting kalian ambil mata kuliahnya adalah kepercayaan dan pengertian. Kepercayaan dan pengertian itu adalah ilmu dasar dalam sebuah hubungan per-pacaran. Loe bisa mencapai titik equilibrium pada ke empat elemen  ya itu karena kalian udah mulai memiliki kepercayaan dan pengertian, hanya saja kepercayaan dan pengertian yang loe punya kadang belum loe masak hingga bener bener masak, sehingga masih ada yang mengalami putus dini. Pada akhirnya loe harus wajib menguasai ilmu percaya dan pengertian dalam menjalani sebuah hubungan jika loe ingin mulus melewati tahapan per-pacaran baik tahap satu maupun tahap tahap selanjutnya.

Tahapan-tahapan ini semua bakal loe lewatin jika loe dan pasangan loe sama sama belajar dan menguasai ilmu kepercayaan dan pengertian serta pencapaian ke empat elemen per-pacaran ke tingkat equilibrium.
dan jika per-pacaran loe masih gagal loe butuh resep dari dokter specialis per-paacaran yang sudah memiliki sertifikat resmi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Pria Bodoh