cinta ? waktu ? ABSURB!!!!

ada masa dimana orang merasa tertindas oleh kekejaman waktu, emang waktu cuma suatu hal yang abstrak. hal yang selalu ada di sekeliling manusia, dapat slalu dirasaakan. sama halnya dengan cinta, cinta itu bisa dirasakan dan itu terdapat di sekeliling setiap manusia man. kalo menurut gw cinta dan waktu memiliki hubungan yang erat man, si waktu merasa sok angkuh selalu berkuasa atas cinta. semua tergantung pada waktu.

sayap sayap dan panah cinta gw gak bisa berkembang dan tepat sasaran karena waktu man, waktu itu sama kayk cinta man,,cuma hal yg abstrak tapi jadi absurb.....shitt man!!!
waktu itu kayak remot kontrol hidup gw. akhir akhir ne gw ngrasa selalu dianiaya oleh waktu man,,apalagi hati gue man...shit gak itu man!!
cinta gw gak tepat waktu, andai gw bisa nanya sma waktu, kpan waktu yg tepat buat gw mencintai wanita, pasti gw gak kayak gini. cinta sama satu wanita, ssetia nunggu dan berjuang buat dia salah, cinta sama bayak wanita juga salah. disaat gw hanya menunggu satu orang wanita untuk mencari momentum waktu yang pas, eh waktu gak ngasih gw kesempatan buat memiliki dia. sampai kayak orang bodoh man gw dipermainkan sma waktu....
cinta sama wantu emg shitt man!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Pria Bodoh