MASIH dengan CINTA dan WAKTU

Kemaren gue udah bahas masalah waktu dan cinta yang absurb. Nah sekarang gue bahas masalah cinta sama waktu lagi ni,,,
"setiap cinta itu memeliki waktu, sedangkan waktu itu bukan milik kita, so...."
kalimat itu gue kutib dari sebuah film india,,wooww india,,iya india yang aktornya itu sapa syahrukhan,,,tapi ini filmnya bukan yg melow melow, ini filmnya action dan si khan itu jadi penjinak BOM dan punya kisah asmara juga,,,


cinta waktu cinta waktu cinta waktu cinta waktu.....herrrrrr,,gak tau gue kenapa dua kata itu selalu berhubungan dalam hidup gue. yang terus jadi bayang bayang gue dalam kisah asmara gue. sebenernya asmara tu simple dan sederhana gak ribet pula,,kalo cinta dan waktu itu datangnya pas barengan dan akur gak bakalan dah gue jadi fakir asmara. tapi keduanya gak bisa diatur secara manual oleh manusia, jadi antara cinta dan waktu itu berjalan secara otomatis, gak bisa manusia mengotak atik kerja keduanya. caba aja kalo bisa di pas pasin kayak mobil mau masukin presneleng, di pasin antara kopling sama gigi nya.mulus dah pastinya...
tapi ya namanya cinta pasti itu ada perjuangan yang harus dilewati dan dikorbankan. ya gue selama ini enjoy aja sih walopun kadang,emmm sering sih ngrasa kesepian.hahaha.....nah itulah namanya perjuangan dan pengorbanan. tapi seumur hidup gue baru kali ini nunggu sampai selama ini, dan perlu digaris bawah i,,gue nunggu tu bener bener gak ad gebetan broo.....
emang bener kata temen temen gue,  gue ini nunggu sesuatu yang bisa dibilang gak pasti, gak tau ntar sampai kpan gue nunggu, gak tau apa hasilnya kelak,,tapi gue juga gak tau kenapa gue bisa nunggu dan masih berharap sampai selama ini. ya  walopun dia udah pernah bilang "TIDAK" sama gue. tapi mungkin ini kali ya yang disebut cinta..haiaah....
karena ini juga gue jadi lebih menikmati waktu waktu buat sendiri,,sepi emang tapi asik,,gue bisa berkhayal kalo gue lagi bersama dia,,ya minimal kan bisa bersama dia walopun dalam khayalan lah....
ya,,,emang harus kayak gini kali ya, gue harus banyak bersabar dan berjuang meraih kemerdekaan cinta,,,hahaha


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Pria Bodoh