BEDA TIPIS ::: CINTA ataukah TERBIASA?


takaran cuaca dipagi hari ini yang tidak seperti sewajarnya membuat gue kepanasan, gerah, dan gag bernafsu buat tidur. pagi ini masih jam 4 pagi, gue bangun dah dari jam 02.45. gue berniat puasa, insyaallah. dan yang paling parahnya saat gue pengen mencoba tidur kembali, gue lihat laptop di depan gue dan terlintas sedikit unek-unek tentang cinta dan terbiasa itu bedanya sangat tipis. ya walopun gue gag punya pacar, tapi nulis masalah cinta dan hubungan gini kan apa salahnya ya,,,gag salah kan??gag lah,,,

sebenarnya gue penasaran sama orang - orang yang pacaran dalam waktu yang lama banget. gue pengen tau aja, mereka bisa tahan selama itu tu karena cinta atau terbiasa??
untuk masalah ini gue menekankan pada pasangan yang serung ketemu, bukan pasangan LDR. pasangan yang sering ketemu ini kan setiap hari ketemu, setiap hari pergi berdua, setiap hari anter kesana dan anter kemari, setiap hari makan pagi,siang,malem makan bareng, dan tidur pun bareng..lohh,,
dengan intensitas bersama sesering itu menimbulkan pertanyaan bagi gue "yang bisa membuat mereka awet itu karena cinta atau karena sudah menjadi keterbiasaan??". ya sekarang coba dianalog ke masalah yang lain, semisal elo punya sahabat, elo setiap selalu bersama kesana kemari mencari alamat,,,makan, maen, mandi pun bersama, dan suatu saat sahabatmu itu ada urusan dan pergi ke luar kota seminggu, elo juga pasti ngrasain ada yang kurang dihidup loe..nah gag jauh kayak pasangan yang sering ketemu tadi.
 jadi hubungan elo dengan pacar loe itu cinta atokah terbiasa??

buatlah hubungan yang memang karena cinta, bukan hanya keterbiasaan saja. karena jika cuma karena keterbiasaan suatu saat saat gag biasa hubungan itu busa terancam. jadi pintar-pintar lah wahai kalian kaum-kaum berpacaran dalam menentukan landasan hubungan kalian.

dan berbanggalah kalian yang LDR. LDR gag selalu menyakitkan, LDR gag selalu menyedihkan, tapi LDR adalah proses. proses untuk saling percaya, proses penguat cinta dan proses untuk terbiasa tidak ketemu. tapi jika hubungan LDR loe bisa berumur panjang, itu kemungkinan besar emang hubungan yang atas nama cinta, bukan terbiasa.tapi itu hanya berlaku bagi LDR yang tanpa perselingkuhan. kalo itu udah beda cerita dan beda pula rasanya.

itu dulu mas bro dan mbak bra,,udah adzan subuh,,shalat dulu,,ya semoga yang baca terus bisa merenung sejenak, berfikir tentang hubungan masing-masing,cinta ato terbiasa?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Pria Bodoh