little about me

selagi gue nunggu pesenan nasgor gue, gue inget penilaian temen-temen tentang gue.
kemaren gue sempet nanya-nanya juga tentang penilaian mereka terhadap gue, gue cuma mau tau apa penilaian orang lain tentang gue. dari penilain orang lain juga bisa gue pake buat koreksi diri gue.

bagi gue, orang lain itu pengoreksi. gue belum tentu benar dalam menilai diri gue sendiri. gue jujur masih membutuhkan orang lain.

ada beberapa penilaian temen - temen gue nii, tapi namanya gue sensor...
  • ada yang bilang gue itu ngriseni, nyebeli, ngentutan, #iduplagi,,,tapi fun, cara sama temen, tukang galau.
  • menurut adik cewek gue, gue itu kurang tegas, kurang cekat ceket, terlalu banyak pertimbangan, tapi pemaaf.
  • kalo sahabat cewek gue bilang kalo gue ini masih sedikit labil, dan mudah "kerasukan", masih sering salah menyimpulkan pada kesan pertama, kadang egonya sering kumat, tapi baik hati, rajin shalat.
  • ada juga yang kalo gag tau mau menilai apa, dengan alasan gag pernah punya masalah dengan gue...
  • lebih nyleneh lagi ada yang bilang kalo gue ini orang yang jelek jelek saja,,
  • dan ada lagi mantan gue yang bilang kalo gue ini nyebelin dan gue lupa sama dia.......hahaha,,,gag kebalik bu?
  • ini satu lagi  special dari sahabat gue,,,dia malah mau langsung nulis sendiri."Luki Andon... Bagiku dia itu temen yang so good is very good,,, hahahaha.... pokoknya dia tu SOHIB BGT. Kebetulan dia tu satu kos dan satu kampus sama aku... jadi aku banyak tau about sifat-sifatnya. Ada prilaku yang nyebelin juga dari dirinya lho... dia tu kalo di kampus kalo lagi ditungguin sama Aku and his Friend dia pasti lama banget datengnya. ente tau ga kenapa....? Lo aku tau, because dia tu lo lagi ditungguin suka mampir-mampir, terus malah ngobrol sama orang lain. hahahaha.... tu yang paling nyebelin bagiku... Dan yang keridewek (terakhir) dia sudah ku anggap sebagai sodaraku sendiri. (Fisa Biel. 2012)". ini dia nulis sendiri hlo,,no rekayasa dan no tambah-tambahan dari gue,,,,
 gue sendiri juga masih ngerasa banyak hal yang menyebaljan dari diri gue sendiri. gue itu pemalas, moloran kalo masalah waktu, gue itu kurang tegas, bisa disimpulkan gue tu menyebalkan,,hahaha,,,kalo becanda pasti gariingg, kayak krupuk yang dijemur panas panas trus di goreng,,,garing,,kriuk kriuk pokoknya,,,,dan yang paling ge bikin kurang nyaman itu gue orangnya MINDER, gue kurang percaya diri. ya tapi itulah gue,,,,gue ya gue, buka dia dan bukan juga loe...tapi kalo emang sifat gue itu jelek ya gue mencoba merubahnya...sebisa gue dan semampu gue mengubah dengan masih menunjukan kalo itu gue,,,,

itu sedikit, sekilas about me...ya cuma itu,,,gag ada yang istimewa...tapi gue bangga,,,walopun kadang meratapi,,hahaha.....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Pria Bodoh