Keindahan di balik Keindahan Air Terjun

apa kabar blog gue ini??kasihan lama kagak gue buka, pasti juga gak ada yang bakal buka blog gue selain gue sendiri. kasiahan ini blog karna harus punya kerabat kayak gue. blog gue ikut ikutan gak laku kayak gue,,,tapi setidaknya blog gue ini setia, mau ngertiin gue, mau nunggu gue, selalu nrima gue walopun gue jarang menyapanya lagi....

ok,,,malam ini gue pengen nulis mengenai jalan jalan gue seharian tadi...
planing yang mendadak, planing yang gak direncanakan jauh jauh hari tapi malah membuat gue merasa happy hari ini,,,seru, lucu, mengesankan, ada agak kecewanya dan gue akan slalu inget moment seharian tadi.
air terjun Sri Gethuk tempat yang baru pertama kali gue jamah tadi siang. gue bersama temen gue yang bersama pacarnya dan satu gadis berparas anggun. ceritanya kayak double date tapi yang pacaran cuman temen gue. 
untuk pertama kalinya menginjakan kaki di air terjun Sri Gethuk Wonosari dengan muka yang agak kelipet karena kondisi tempat wisata kurang memenuhi imajinasi saat akan meluncur lokasi. dengan jalanan batu. tapi setelah menyeberang dengan prahu dan sampai ke air terjun, ya agak sedikit menghilangkan kecewa. lumayan lah untuk merasakan keindahan alam. 
dari perjalanan awal ini gue bisa mengambil pelajaran bahwa, hidup itu untuk meraih tujuan yang indah, bahagia, itu juga harus melewati perjalanan yang penuh dengan rintangan. dan jangan melihat orang, barang, atau apapun hanya dari tampilan awalnya saja.

gue menikmati seharian tadi. selain tempatnya yang buat gue bahagia ada satu hal yang bisa buat gue bahagia, yaitu karena gue bisa melihat keindahan mahkluk Tuhan yang cantik, manis di tempat yang cantik pula. dari sini bisa terpancar keindahan luar maupun dalam nya. saat dia senyum, saat dia diam, saat dia ngalamun, saat dia ngomong, semuanya membuat gue tau. tau akan keindahan, kebaikan, ketulusan, dan masih banyak hal yang gue bisa pelajari saat gue dekat denganya.

sungguh bahagia yang bisa berjodoh dengan dia....dan sangat bodoh kalo ada yang menyia nyiakan dia. kalo boleh jujur gue sebenernya memiliki harapan kalo gue berjodoh dengan dia. hmmm....dan harapan itu milik semua orang, jadi gak ada salahnya gue berharap. tapi gue jalani duou apa adanya,,,,jalani apa yang ada sekarang. 
gue juga berharap, semoga gadis yang gue maksud gak bakalan baca blog gue ini,,,,

let's flow man,,,!!!

13 juni 2012


1 komentar:

trisnina mengatakan...

wahhh,, sukses buat PDKTnya ya,,
oya udah pernah ke pantai POK TUNGGAL Gunung kidul blom,, aq kasih referensi liburan ya,, djamin nggak kan kecewa.

Posting Komentar

 
Copyright © Pria Bodoh