CACING PELIHARAAN GUE

KRUYUK -KRUYUK cacing cacing di dalam perut berlapis gue pada bernyanyi seirama,musik akustikan yang diiringi terompet mengalun dengan romantis. cocok sekali jadi sountrack orang orang jomblo. kali ini gue pengenteriak yang kenceng..."GUE LAPERRRRRRR!!!!"....gue berharap ada yang mendengarkan teriakan gue trus dateng bawain sebungkus ayam bakar dengan nasi n lalapanya, to paling gag ada cewek nyamperin gue ato sms gue,,"kamu laper??makan malem bareng yuk..",, ok!!..stop ngelanturnya,,karena itu semua gag mungkin bagi orang jomblo *eh maksudnya.. single kayak gue.
perut gue dah sangat kecil buat menampung cacing caring peliharaan gue....gue serasa dah gag mampu membiayai biaya hidup cacing cacing gue yang minta ini lah, ,,minta itulah,,,tapi lok gag gue biayai mereka mu hidup dari mana???mereka gag punya pekerjaan,,,,ok,,gue harus cari akal,,,,mungkin dengan gue akan ikutin KB tu cacing cacing betina di perut gur,,trus gue beliin ko**om buat cacing cacing jantan gue biar tingkat kelahiran menurun. dengan cara itu mungkin gue bisa menghemat biaya.....
Kelamaan lok gue nunggu ada orang datang menghampiri gue trus ngasih makanan ke gue, atau cewek sms gue ngajakin mkan bareng...gue putusin pergi sendiri walopun ujan ujanan,,,gue rela berkorban apapun buat menghidupi cacing cacing gue,,,kasihan mereka,,,,,

sabar cacing cacing gue,,,,,sebentar lagi pasti kalian kenyang,,,,,doain gue biar dapet makanan enak,,,,gue berangkat!!!! *gue melangkah pergi dengan diteriaki semangat oleh cacing cacingku,,,,,SEMANGAT LUKII,,,,SEMANGAT LUKII,,,KAMU PASTI BISA,,,,,!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Pria Bodoh