BUKAN JOMBLO TAPI SINGLE????

Loe tau apa bedanya jomblo sama single...???
loe lebih milih status jomblo ato single???

Haha....gue sendiri kagag tau apa bedanya antara jomblo sama single,,,,katanya sihh lebih berkelas dan bergengsi lok disebut single dari pada jomblo....haa??apa bedanya kataku,,,,

Tapi setelah gue pikir pikir sampai  jidad gue yang lebar ini keriput (sok mikir), ternyata emang gue juga ngerasa lok disebut single itu labih tinggi gengsinya dari pada dibilang jomblo......

Pertama gue denger pernyataan antara single dan jomblo tu dari tante tante ku yang odong n oon(no merk expose),,,,makasih dah bikin jidad gue keriput tantt.....

setelah gue mikir gua cari kesana kemari tentang apa itu jomblo n single, gua mungkin jadi bisa menyimpulkan ;
Jomblo???.......
JOMBLO menurut gua status bagi cowok cewek yang habis putus,,,biasanya mereka menyombongkan ke jombloanya wlopun dalam hati mereka beehhhhh,,,sakit gilaaa brooo......(mungkin gua juga termasuk salah satunya)........ada lagi yang menyombongkan dengan menyebut dirinya “HIGH QUALITY JOMBLO”....pertanyaan gua,,,apa joba bedanya jomblo biasa dengan high quality jomblo???......sama aja kaleee.....sama sama GAG PUNYA PACAR.....haha.....so sebaiknya  be cool aja lok kalian jomblo.....
Satu lagi sobb,,,,jangan menyombongkan kalian tu jomblo,,orang juga bakalan tau lok loe itu jomblo,,,lok kalian mau yang lebih berkelas to bergengsi,,mending buat status kalian tu SINGLE.....single tu menurut gua status yang sama dengan jomblo tapi bedanya lok single tu gag terkesan mengobral murah status...
Menurut gua juga gini,,,,

SINGLE itu PILIHAN

JOMBLO itu TAKDIR

Jadi mulai detik ini gua menyatakan bahwa gua tu single bukan jomblo...sekali lagi gue SINGLE bukan JOMBLO!!!!!!

So....pilih status yang tepat bagi kalian!!!
buat status...jangan coba coba.....!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Pria Bodoh