Nenek Gue Pahlawan

TERIMAKASIH gue berikan sebesar kapal titanik buat nenek gue hari ini,,,apa jadinya gue tanpa jasa nenek gue pagi tadi, bisa mampus gagal ujian gue tadi,,,,,
semalem gue gag belajar,,,bukanya gue sok pinter,,tapi biasa lah,,anak anak seumuran gue,,yang orang biasa sebut gue ABABIL...*gue trima aj org mu bilang apa* gue tadi malam bukanya berkencan dengan materi kajian matematika SD tapi gue malah asih bercinta dengan manusia setengah salmonya Raditya Dika,,,

tadi malem gue mutusin buat bercinta dengan setengah salmon aja, gue gag ada mood buat kencan dengan materi ujian....gue punya niatan besarrr buat belajar besok paginya aja,,gue terus ambil handphone, gue setting alarm pukul 5 pagi,,,gue juga sms temen temen gue buat ngebangunin gue, karena gue lok tidur kayak kebo yang kesurupan dewa tidur,,susahgue buat ngebuka mata gue,,kyak ada yang nge-lem mata gue dengan lem sepatu...

gue kaget handphone gue nyanyi lagu dangdut sambil goyang pinggul,,,gue langsung terkam tu handphone,ternyata alarm gue bunyi dan waktu dah pukul 5 pagi,,,gue bangun buat shalat dulu..
gue ngrasa smangat pagi ini,,,gue ambil buku dan gue memulai merayu materi kajian matematika SD saat kenjan itu,,,saat rayuan gue dah mau berhasil membuat klepek klepek materi satu ini,,,gue terhipnotis. gue jadi belajar dalam mimpi,,,tapi gue dlam mimpi salah belajar materi,,,,
tiba tiba nenek gue bangunin gue dengan belaian tanganya yng sudah sangat keriput,,,,,gue kaget, gue kira seorang bidadari yang sengaja membangunin gue dari mimpi,,gue diamm sebentar untuk menjemput nyawa gue yang sedang bertamasya,,,,gue kaget setelah gue lihat jam di handphone,,,gilaaaaaaa,,,,udah jam 08.45, gue ujian jam 09.30.....gue langsung loncat dari tempat tidur ke kamar mandi,,,,,gue berangkat dari rumah jam 09.00....gaya gue dah kayak valentini rossi yang siap buat balapan,,,,,,

gue telatt,,,gue telat beberapa menit,,,,dan ternyata bangku gue di depan sendiri,,,gag mau urusin masalah dibelakang atopun di depan,,yang penting gue bisa ikut ujian buat hari ini,,,,dan hasilnya??????...ya kayak gituuuuu,,,,,,,tau sendiri kan gue tadi malem malah kencan dengan setengah salmoin,,,hahaha

dan gue Nobatkan NENEK gue sebagai Pahlawan hari ini,,,,,HIDUP NENEK!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Pria Bodoh