Teraniaya Sabtu Malam

Lagi - lagi gue harus ngeblog karena kegalauan yang gue rasain,,,,ohh tidaaaaaaaaaaakkkkkk!!!!!#BenturinKepalaKeTembok,,

dimanapun dan mau kemanapun hanya ada satu rasa,,,apa????,kalo kalian punya toleransi,jngan jwab!!

karena orang orang di sekitar gue memberi gue gelar jomblo *ohh tidak gue itu single* makanya gue terserang demam galau secara berkala dan kadang juga datang tak diantar pulang juga tak diundang,,lohhh,,,kebalikk,,,
kali ini gue merasa berada di dunia yang mana semua mahkluk dimuka bumi ini sedah menemukan jodohnya masing masing,,,dan hanya gue yang masih mencari dimana jodoh gue terselip...terselip di lubang kah??terselip di bebatuan kah??ato sengaja gag mau keluar karena tau jodohnya itu aku????#PlakPlakPlak *gue tampar pipi gue sampe merah, oh ternyata mimpi,,,syukurlah,,,,,
setiap weekend gue harus menghabiskan waktu gue kalo gag di depan te-ve ya gue bercinta bersama laptop gue,#ohmirissekali....seperti sekarang SABTU MALAM (gag ada malam minggu bagi jomblo) gue masih berdiam diri dikos dengan laptop gue sambil menunggu barang kali ada bidadari yang kasihan melihat gue ini,,,tapi sampe gue gantheng pun pasti gag bakalan ada,,,,,#dongdong.
gue mu pulang rumah tapi gue belom diijinin laptop gue sebelom gue oret oret layar dia,,,,dari tadi pagi gue cuma dipameri tetangga kos gue yang pada pacaran,,sampe mereka ngobrol yang kenceng kenceng, makan bareng, sayang sayangan, sampe yang pada kancingan pintu kamar.#wowNgapain,,kalian gag mikirin gue??hah!!!???#siapaGue...kalian pada gag tau kalo gue ini titisan si gatotkaca sang Pahlawan Kesepian..???? gue GELIIIIIII tau liat dan denger tingkah kalian,,,,GELIIIII!!!!!...toleransi dong,,,,,
ok,,,,gue mau pulang aja,,,,,dari pada gue disini hanya jadi bahan ejekan para semut di kamar gue yang lagi pada pacaran.....tunggu pembalasan gue loe semut semut,,,,,udah gue pinjemin tempat masih aja menghina gue loe,,,,,,!!!
okk,,,gue mau pmampir ke apotek beli obat demam galau kalo gag ada gue mampir puskesmas aja,,,minta suntik vaksin galau,,,


ok gue pulang....stop jangan buntutin gue,,,,,STOP!!!!!
KOWAWA ! \(´▽`)/......

1 komentar:

ameylia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 
Copyright © Pria Bodoh