Cinta Setengah Monyet


Dihari yang panas dan yang jelas gue masih menyandang predikat single ,,,.  gue pengen ngeshare di blog gue ini tentang pengalaman asmara gue dulu saat masih unyu-unyu dan amit-amit. sebelum gue melanjutkan tulisan gue ini gue ingin mengingatkan bahwa gue BUKAN INGIN MERATAPI NASIB GUE SEBAGAI FAKIR ASMARA tapi gue hanya ingin membagi pengalaman gue.ok!!

dulu waktu gue duduk di bangku taman kawak-kawak dimana gue baru menginjakan kaki di dunia persilatan yang penuh kekejaman dalam sebuah percintaan. disinilah awal pertarungan gue dalam dunia percintaan, dan disini pula lah awal penderitaan cinta gue dimulai. saat gue baru mngenal dan melangkahkan kaki ke ranah ini, mungkin sudah banyak korban berjatuhan akibat kekejaman cinta. gue kala itu tak peduli dengan kekejaman yang terjadi. gue berpikir (menghayal) mungkin gue ini anak yang terlahir sebagai pahlawan penyelamat umat dari kekejaman cinta (bergaya seperti pahlawan pahlawan di te-ve). tapi itu semua hanya bualan belaka,,,ok...lupakan!!

langsung to the point aja ya....

dulu waktu gue awal masuk sekolah tingkatan SMP gue bertemu seorang gadis cantik, manis, seksi yang membuat gue sempoyongan karena mabok cinta. gue jatuh cinta sejak pertama kali gue lihat dia saat MOS. waktu itu gue masih cupu #sekarangpunmasih#, gue gag berani ngajak dia kenalan, gue cuma main curi curi pandang. gue langsung memasang alat GPS di hatinya, jadi gue bisa tau dimanapun dia berada, dan gue jadi bisa selalu menikmati keindahanya dari manapun. pakar asmara sering bilang dimasa masa umuran gue jatuh cinta kayak gini nama lainya yaitu cinta monyet. tapi bukan karena gue mirip monyet hloo,,,,,

kegembiraan gue bertambah saat gue tahu ternyata dia satu kelas ma gue,,,,gue lari kegirangan sambil loncat loncat dan langsung lari keliling lapangan disekolah.....ok,,cukup,,,capekkk,,,,
kondisi yang seperti ini sangat menguntungkan gue. akhirnya gue kenalan dan gue pun deket dengan dia. waktu itu gue gag tau apa yang harus gue lakuin lagi, ,gue harus gimana??ini perasaan ap??apa itu pacaran??pacaran itu gimana??ok....gue bener bener gag tau itu semua,,,,,,gue nyerah,,,gue saat itu memutuskan untuk cerita dengan temen deketku waktu itu,,,temen gue menyarankan agar gue menulis surat yang isinya tentang apa yang gue rasain,,,gue berpikir sejenak,,,"surat??temen gue kemaren ngirim surat buat cewek gag tau isinya apa, dibungkus pake kertas warna warni trus disemprot parfum" pikir gue dlam hati. ok ,,,,gue putuskan buat surat, gue beli kertas surat warna warni gambar power ranger, sama nyolong nyolong parfum nyokap gue....

tapi sebelum gue memberikan surat ke dia, terlebih dahulu terjadi salah paham yang membuat hubungan kita jadi kurang baik,,gue gag tau kenapa dia tiba tiba menghindar dan terkesan marah,,,,keadaan ini berlanjut sampai kita sudah mau lulus sekolah. selama itu pula gue memendam rasa cinta gue,,,selama itu pula gue gak bisa mencintai orang lain,,,

disinilah gue menarik kesimpulah bahwa cinta monyet gue gagal,ok,, gue gag bisa membuat cinta monyet gue bahagia, cinta monyet gue ancur,,gue hanya bisa mencintai,,,hati monyet gag utuh,,,hati monyet hanya ada setengah *yg setengah kemana*,...dan yang tepat buat gue itu cinta setengah monyett,,,,,,hidup monyett,,,looohhhh,,,,

ok,,garing,,ok gag seru,,,ok,,,gag asikk,,ok gag gila,,,ok gue tetep jomblo kok,,sante aja,,,,sipp!!
hanya sebuah pesen hidup aja buat pembaca,,,,
"jangan tiru gue,,,jika loe suka, lo sayang, lo cinta katakan,,ungkapkan,,bagaimanapun caranya terserah lo",,,,buang gengsi lo...ditolak itu urusan nomer 1234.....yg penting lo puas,,,sakitnya sama broo,,,,seenggaknya loe ada usaha,,,,okok!!!!

cukup dulu guys,,gue mu belajar duluu,,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Pria Bodoh